Polsek Sanankulon – Anggota Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Sukono beserta segenap anggota malam ini melaksanakan patroli dengan sasaran Perbankan, lokasi ATM dan tempat kerawanan lain seperti pertokoan dan pemukiman penduduk. Sabtu 28 September 2019 malam. Malam libur merupakan malam dengan peningkatan aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat. Oleh sebab itu jajaran Polsek Sanankulon mengimbanginya dengan peningkatan kegiatan patroli dengan metode patroli multisasaran.

Kanit Sabhara Polsek Sanankulon Iptiu Sukono mengatakan bahwa kegiatan patroli multisasaran tersebut sebagai langkah petugas Kepolisian untuk melayani masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas selama malam libur atau malam minggu. Lokasi Perbankan juga tak luput dari sasaran patroli, himbauan himbauan tak bosan bosannya kami sampaikan kepada nasabah yang akan bertransaksi melalui mesin ATM untuk selalu waspada dan tidak percaya terhadap modus kejahatan penipuan via online.

Secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S Sh. menegaskan bahwa demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan damai dilingkungan masyarakat, jajaran Polsek Sanankulon akan selalu siap dalam melaksanakan patroli multisasaran di daerah objek vital maupun pemukiman penduduk secara bergantian. Selain itu, peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti contoh agar masyarakat dapat turut membantu tugas Kepolisian dengan cara menggalakan kembali program pos keamanan lingkungan atau Poskamling yang ada di lingkungannya masing-masing. Sehingga harapan akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif akan dapat terwujud. pungkas Kapolsek Sanankulon.