Tiga personil Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh KSPKT Aiptu Heru SB melaksanakan patroli malam. Sasaran daripada kegiatan tersebut meliputi prmukiman penduduk, bulak sawah serta jalan umum Desa. Selain sebagai antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas, pwrsonel juga menyampaikan himbauan prokes pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang ditemui.

Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif patroli malam hari selalu dilaksanakan terutama disaat warga sedang menjalankan aktifitas ataupun saat istirahat dirumah, petugas menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas serta ajakan untuk senantiasa patuh dan disiplin terapkan prokes.

Selain itu, mengingat pandemi saat ini berpengaruh pada angka kriminalitas, dihimbau pula kepada masyarakat agar dalam memarkirkan kendaraan bermotor benar benar dalam keadaan terpantau aman terkunci stang dan diharapkan motor yang sering ditinggal untuk diberi tambahan kunci pengaman guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor atau curanmor.

Disampaikan pula agar dalam setiap melakukan kegiatan sehari hari selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 dan apabila belum vaksin agar segera mengikuti vaksin covid-19. Pungkas KSPKT Aiptu Heru SB.