Polres Blitar Kota – Personil Polsek Ponggok melakukan patroli pada siang hari guna upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan siang hari di perbankkan dengan menghimbau satpam Bank BRI di wilayah polsek Ponggok. Rabu (27/02/2019).

Pada pelaksanaan patroli dialogis siang hari guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan. Pada siang hari di perbankkan dengan menyambangi satpam Bank BRI pada pelaksanaan patroli dialogis siang hari guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada satpam perbankkan BRI.

Dalam himbauan kamtibmasnya kepada satpam perbankkan untuk selalu berhati – hati dan waspada dalam menjalankan tugasnya terutama pada nasabah yang mencurigakan serta selalu cermati dan awasi di area lingkungan perbankan terhadap kehadiran orang tak dikenal dengan gerak – gerik mencurigakan akan melakukan tindak kejahatan dan apabila mendapati hal tersebut segera menghubungi Polsek Ponggok untuk segera ditindak lanjuti.

Patroli Sambang perbankkan pada siang hari ini dilakukan oleh personil Polsek Ponggok dalam upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan dengan sasaran aksi kejahatannya di Perbankkan pada jam – jam rawan dengan interval waktu siang hari sebagai upaya menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif diwilayah kecamatan Ponggok.

Semakin banyak masyarakat sekarang ini yang menggunakan kartu ATM untuk mengambil uang di mesin ATM baik untuk bertransaksi sehingga kami pun menghimbau kepada satpam perbankan agar memantau CCTV di mesin ATM dan tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan atau pelaku kejahatan yang akan berbuat kriminalitas di ruang mesin ATM , ucap petugas.

(Hms/aluk)