WONODADI_

Paska Pemilu serentak tahun 2019 Pilpres dan Pileg, jajaran Kepolisian Sektor Wonodadi Polres Blitar Kota menggelar operasi cipta kondisi berupa kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan bertempat di ruas jalan raya Wonodadi tepatnya di depan Mapolsek. malam ini Polsek Wonodadi bersama jajaran rayon Barat yaitu Polsek Srengat dan Polsek Udanawu, kegiatan di laksanakan pada hari Sabtu 04 April 2019 mulai pukul 01.00 sd 02.00 Wib.

Sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu pengguna jalan yang melintas dari arah Blitar menuju Kediri dan Tulungagung dan sebaliknya dari arah Kediri dan Tulungagung menuju Blitar.Operasi dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Wonodadi Ipda Tri Widy dan personil yang terlibat sebanyak 8 Personil.

Ipda Tri Widy menjelaskan, dari hasil kegiatan telah dilakukan pemeriksaan kendaraan bermotor berikut kelangkapan surat-surat, indentitas penumpang dan barang bawaan dengan rincian, riksa R4 Station 10 unit, Riksa R4 Box 3 unit, Riksa R6 Truk 4 unit, Riksa R2 21 unit. Dalam pelaksanaanya dilakukan teguran simpatik kepada pengendara yang tidak memakai helm serta sabuk pengaman.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan kegiatan razia ini di kandung maksud untuk menciptakan Kamtibmas paska Pemilu serentak 2019 serta Selama Operasi berlangsung tidak di ketemukan Sajam, Senpi, Handak dan Barang Berbahaya lainnya nihil,” ungkapnya