Polsek Sanankulon – Personel Polsek Sanankulon Aiptu Hermanto berserta dua anggota melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan dengan sasaran obvit vital Perbankan pada malam hari. Selasa 30/8/22). “Kami sengaja melaksakanan patroli malam dengan sasaran perbankan maupun ATM yang terletak di Desa Kalipucung Sanankulon”. ucap Aiptu Hermanto. Selanjutnya lokasi lain yang harus tetap menjadi obyek patroli adalah pertokoan yang melayani konsumen 24 jam, bulak-bulak persawahan hingga pemukiman penduduk.

Aiptu Hermanto juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas. Walaupun saat ini kondisi pandemi sudah mulai membaik, namun kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada terhadap segala bentuk potensi tindak kejahatan. imbuhnya.

Ditepat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa salah satu langkah Polsek Sanankulon dalam menjaga stabilitas keamanan adalah dengan menggiatkan intensitas keguiatan patroli. kegiatan tersebt dilaksanakan baik siang ataupun malam hari. “Kekuatan personel sebagai awak patroli kamtibmas harus dioptimalkan untuk melaksanakan kegiatan preventif pada objek vital dan objek tertentu dan lokasi lokasi yang berpotensi rawan kriminalitas dengan tetap mengedepankan dialogis dengan warga masyarakat maupun satpam yang ada di Perbankan”. pungkasnya.