Untuk meningkatkan keamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Udanawu, Anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat rutin patroli di area persawahan dan pemukiman. Giat patroli ini dilaksanakan oleh Aipda Agus, Brigadir Ra’uuf, dan Briptu Seto menyusuri area Desa Tunjung sampai ke Desa Jati.

 

 

Patroli di area persawahan dan pemukiman bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas mengingat rata rata area persawahan dan pemukiman yang sepi dan lengang serta tanpa pengawasan dan pengamanan sangat rawan untuk aksi kriminal pada malam hari saat masyarakat tidak beraktivitas.

 

 

Pemantauan di area persawahan dan pemukiman dilaksanakan oleh petugas patroli untuk mencegah serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas saat tidak ada aktivitas oleh masyarakat. Selain menciptakan kondusifitas lingkungan, Anggota Polsek Udanawu juga berharap dengan adanya patroli area persawahan dan pemukiman, dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warmas yang melintas maupun yang beraktivitas di area rawan.