Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif Polsek Kepanjen Kidul berusaha untuk lebih baik dalam hal melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH bersama anggota melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah dengan masyarakat di Masjid Agung Kota Blitar pada hari Kamis tanggal 09 Mei 2019 pukul 11.45 Wib.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH mengatakan bahwa kegiatan ibadah bersama warga masyarakat sebagai salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut, Kapolsek Kepanjen Kidul juga menyampaikan pesan kamtibmas tentang ajakan kepada tokoh agama dan masyarakat yang hadir dalam sholat dhuhur berjamaah untuk turut serta dalam upaya menjaga agar situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif pasca pemilu 2019 yang memasuki tahap penghitungan yang dilakukan KPU. Tidak mungkin keadaan yang aman dan kondusif bisa tercipta tanpa adanya dukungan serta bantuan dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di kota Blitar khususnya kecamatan Kepanjen Kidul.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat serta tokoh agama maupun lainnya atas terselenggaranya pemilu 2019 yang aman dan kondusif. Itu semua berkat peran serta dan partisipasi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar serta berharap dapat mempertahankan kondusifitas dan kalau bisa ditingkatkan menjadi suatu hubungan yang harmonis dalam masyarakat.