POLSEK UDANAWU – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di Obyek Vital terutama perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Udanawu, Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Agus P beserta dua Anggota Polsek Udanawu laksanakan giat Patroli ke Bank BRI Unit Udanawu. Senin , 03 Oktober 2022.

Giat Patroli dengan sasaran Bank BRI dan adakan dialogis dengan security bank serta nasabah Bank BRI memberikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan yaitu dengan mematuhi Prokes.

Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Agus P menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian agar secepatnya bisa diantisipasi.

Disamping itu Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Agus P juga memberikan himbauan kepada security dan nasabah Bank BRI agar selalu menjaga kebersihan yaitu dengan selalu mematuhi Prokes meskipun Covid 19 sudah mulai berkurang hal ini tentunya tidak membuat masyarakat kita enggan menjaga kebersihan, karena dengan selalu menjaga kebersihan patuhi Prokes adalah upaya kita terhindar dari berbagai macam penyakit. .

Penggunaan masker juga menjadi kewajiban bagi para nasabah juga masyarakat yang bertransaksi dengan mesin ATM, jika tidak memakai, security untuk melarang nasabah bertransaksi di Bank.

Di tempat terpisah Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menjelaskan  bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Udanawu juga sebagai bentuk upaya kepolisian memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya Anggota Polisi ditengah _ tengah masyarakat. Masyarakat akan merasa aman, tenang dalam aktifitas kesehariannya, Juga hal ini adalah upaya mencegah pelaku kriminal yang akan berbuat kriminal.