Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri, hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota, AKP Slamet Pujiono, SH. Saat memimpin apel pagi anggota Polsek Sukorejo bertempat di halaman Mapolsek Sukorejo, Rabu ( 24/07/2019 ).

Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH menjelaskan bahwa ” Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Sukorejo agar terus menjaga kekompakan personel, karena soliditas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota Polsek Sukorejo agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

” Selain menekankan tentang kekompakan, kedisiplinan dan kebersihan lungkungan di tekankan pula kepada anggota untuk selalu bersikap humanis saat hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya saat membantu pemecahan masalah yang ada didalam masyarakat,” Tambah Kapolsek Sukorejo.

“Kapolsek Sukorejo menghimbau kepada seluruh anggota agar senantiasa berhati-hati dan menjaga kesehatan, selalu kompak dalam menjaga kebersamaan, saling mengingatkan dan berdo’a semoga selalu diberikan rahmat dan hidayah serta senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa pada saat kita bertugas maupun beraktifitas lainnyas,” Tutur AKP Slamet Pujiono, SH.

(Humas Polsek Sukorejo)