Polsek Wonodadi – Untuk mengantisipasi kecelakaan akibat Jalan berlubang di jalan raya, anggota Polsek Wonodadi melalui bhabinkamtibmas bersama babinsa dan perangkat serta masyarakat desa Wonodadi menambal jalan berlubang di jalan tembusan Jati-Jabang atau pertigaan jagalan ke utara di seputaran yang berpotensi mengakibatkan laka lantas tunggal didesa Wonodadi kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, Kamis (10/11/2022).

Dari pantauan di lapangan, bhabinkamtibmas, babinsa dan warga terlihat sedang melakukan penambalan jalan berlubang yang di akibatkan tergerus air. Sementara itu jalan yang berlubang kerap dikeluhkan masyarakat dan pengguna jalan. Masyarakat terlebih dahulu membersihkan sampah di lubang jalan, kemudian di cor dengan menggunakan semen. Kegiatan ini bertujuan untuk memberi kenyamanan kepada pengendara dan mencegah kecelakaan lalulintas di jalan raya.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas bersama babinsa serta masyarakat menambal jalan berlubang di jalur yang ramai lalu lintas, dengan harapan para pengguna jalan merasa nyaman dan selamat sampai di rumah.
“Kami mengimbau kepada para pengguna jalan raya di wilayah hukum Polsek Wonodadi agar tetap berhati-hati. Patuhi aturan berlalulintas dan utamakan keselamatan. Kita juga ingin kurangi potensi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) akibat kerusakan jalan ini.” ujarnya.

“Banyak masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan yang rusak, hal ini membuat kami berinisiatif Polsek, Subramil dan desa Wonodadi untuk membantu memperbaiki,” kata Kapolsek.