Polsek Sanankulon – Kapolsek Sanankulon bersama anggota Bhabinkamtibmas pada masing masing desa yang dibantu oleh Babinas dan Perangkat Desa setempat pagi tadi serentak memberikan sejumlah bantuan pangan kepada warga masyarakat kurang mampu. Sabtu (27/4). Ini sebagai bentuk kompensasi dari pemerintah atas pemberlakuan PPKM Level IV demi mencegah dan menekan laju penyebaran Covid-19 yang terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa pemberian bantuan ini juga tetap mempunyai misi utama yaitu membantu pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 sekaligus turut membantu mengurangi dampak yang mungkin timbul dimasyarakat. Harapannya, pemberian bantuan ini dapat memberikan manfaat positif ditengah masyarakat.

Kapolsek juga mengajak kepada segenap lapisan masyarakat untuk bersama sama menghadapi Covid-19 ini, karena yang paling penting adalah peran aktif dan kesadaran masyarakat dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan diantaranya tetap gunakan masker, terapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan. Kami juga mohon untuk tetap di rumah karena Covid-19 masih ada di sekitar kita. ungkap Kapolsek.