Polsek Sukorejo – Dalam mencegah gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas, Babinsa, Banpol PP dan Perangkat Kelurahan Pakunden menyampaikan himbauan edukasi Prokes kepada masyarakat yang hendak melakukan Vaksinasi Tahap 3 di Balai Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis (17/3/2022).

Himbauan pun disampaikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat untuk menggunakan masker menjaga jarak dan selalu mencuci tangan sebagai upaya cegah Virus Corona dengan taat memakai masker dan selalu waspada saat pelayanan.

Dengan menyampaikan Himbauan edukasi Prokes kepada masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga pencegahan Virus Corona yang saat ini masih menjadi atensi bersama, Ucap Aipda Dodik.

Tidak hanya di balai kelurahan Pakunden saja unit patroli dari Polsek Sukorejo juga gencar melaksanakan patroli dan sambangi lokasi /tempat yang dijadikan tempat belanja (keramaian) dengan Himbauan kamtibmas yang disampaikan untuk mencegah sekecil mungkin gangguan keamanan.

Hal yang sama di sampaikan, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH saat dikonfirmasi, Bahwa hal itu dilaksanakan guna menjaga situasi agar kondusif di wilkum Sukorejo tetap terjaga dan upaya dalam pencegahan Virus Corona varian Omicron yang menjadi tanggung jawab bersama dengan pesan – pesan kamtibmas.