Babinkamtibmas berama Banbinsa dan Kepala Desa Ngaglik (3 pilar) Polsek srengat Polres Blitat Kota, nonton bareng pertandingan final kejuaraan bola voli “Tunad Remaja Cup” tahun 2017, di Desa Ngahlik Srengat Blitar. Minggu (27/8/2017) malam.

Penyelenggaraan turnamen bola voli “Tunas Remaha Cup” ini merupakan partisipasi Desa Ngaglik Srengat Blitar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Repunlik Indonesia ke-72.

Kejuaraan Bola Voli Tunas Remaja Cup 2017 resmi ditutup setelah babak final putra berlangsung dengan meriah. Turnamen yang diikuti oleh 64 tim voli putra dan 6 tim putri dari seluruh wilayah Kecamatan se-Kabupaten Blitar ini menjadi ajang adu gengsi atlet muda-mudi bola voli Kabupaten Blitar.

Pemuda desa ngaglik sebagai penyelenggara, dinilai banyak pihak telah sukses melakukan kaderisasi dan pembinaan atlet muda bola voli di Kabupaten Blitar. Ini terbukti dari pertandingan-pertandingan yang disuguhkan dapat menarik perhatian penonton yang memenuhi semua sudut lapangan penonton yang lebih kurang 300 orang.

Padatnya jadwal pertandingan hingga dini hari tidak mengendurkan kemampuan para atlet dan tidak menyurutkan penonton yang tetap memberikan dukungan dan support hingga akhir pertandingan.

Pada babak final tim putra, juara I diraih oleh tim Sekartaro dari Kediri yang berhasil menaklukan tim Barokah yang keluar sebagai juara II. Sedangkan, juara III berhasil diraih oleh tim Putra Retcili dan juara IV diraih oleh Joyorejo.

Para juara berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan senilai jutaan rupiah yang diberikan langsung oleh Babinkamtibmas, Babinsa dsn Kepala Desa ( 3 Pilar) Polsek Srengat pada saat upacara penutupan…syn..