Sanankulon – Tidak semua masyarakat memandang Polri baik, ada keraguan keraguan dalam benak mereka apabila sudah melihat sosok petugas Kepolisian, yang da hanya masalah. Hal inilah yang berusaha ditepis oleh Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH. Memang Polri belum sempurna dimata masyarakat, namun upaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tetap menjadi prioritas sehingga masyarakat tidak lagi memandang sebelah mata.

Seperti yang terlihat, Kapolsek Sanankulon begitu saja membaur dengan segala elemen masyarakat tanpa membeda bedakan golongan. Hal ini agar muncul suasana keakraban sehingga masyarakat semakin dekat dengan Polri. Masyarakat menjadi yakin dan tidak ragu kepada Polri, dengan pendekatan yang humanis, masyarakat tentu akan simpatik.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH secara tidak langsung juga memberikan contoh kepada segenap anggota. Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa-desa binaannya diharapkan mampu untuk membaur bersama masyarakat. Dengan demikian maka segala aspirasi yang berkaitan denghan Kamtibmas dapat tercover selanjutnya dapat dicariakn solusi yang tepat. Tentu tujuan ahirnya adalah terciptanya situasi yang aman, nyaman dan tentram di lingkungan masyarakat. Semoga Polri makin dipercaya oleh masyarakat luas. amin. pungkas Kapolsek.