Kerja Bhakti Solid TNI Polri di Desa Gembongan.

Kegiatan turut di hadiri oleh Kapolsek Ponggok, Danranmil Ponggok, DanPos AU ,Camat Ponggok dan Kepala Desa Gembongan.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah setempat desa setempat menciptakan kebersihan lingkungan.

“Pelaksanaan Gotong royong yang di lakukan di tanah milik Polri ini dilaksanakan guna persiapan dibangunnya Pos Subsektor Ponggok yang mana nanti akan di tempati personil agar lebih memudahkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan terhadap Polri,karena wilayah Kecamatan Ponggok cukup luas untuk itu kedepan akan dilaksanakan pembangunan Subsektor Ponggok.

Masyarakat setempat sangat antusias dalam bergotong royong membersihkan lingkungan yang nantinya menjadi Pos masyarakat juga dalam kegiatan saling menjaga kamtibmas lingkungan terutama wilayah Desa Gembongan.

Kapolsek  bersama Danramil mengucapkan banyak terimakasih untuk masyarakat terutama warga Desa Gembongan dan Perangkat Desa atas bantuannya, Kami sadar kami TNI Polri masih tidak mampu tanpa bantuan dari masyarakat, dan Kami TNI – Polri akan tetap solid dalam melayani masyarakat.pungkas Kapolsek.