Sambil patroli mengkampanyekan program Millennial Road Safety Fesrtival.

Sanankulon – Sembari patroli, kegiatan mengkampanyekan keselamatan berlalulintas terus digalakkan disemua lapisan masyarakat, tak terkecuali para karyawan dan karyawati toko baju Trend’s Kalipucung Sanankulon. Jumat 15 Februari 2019.

Sambil patroli mengkampanyekan program Millennial Road Safety Fesrtival di toko baju Trend’s Kalipucung.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH membenarkan adanya kampanye keselamatan berlalulintas melalui program Millennial Safety Road Festival ini. “ini adalah suatu program atau kampanye yang mana bertujuan untuk mengajak semua pihak dan semua orang utuk berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Dengan mematuhi peraturan yang ada serta tidak bersikap arogan dijalan sehingga kita semua terhindar dari musibah kecelakaan dijalan, sayangi sanak saudara kita semua dengan memberikan pemahaman kepada mereka akan pentingnya keselamatan berlalulintas di jalan raya”. ungkap Kapolsek sanankulon.

Kampanye Keselamatan jiwa di jalan ini sangatlah penting. Karena banyak korban kecelakaan dijalan karena faktor manusia. Sikap arogan dan kurang berhati-hati saat berkendara menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman serta pengetahuan tentang pentingnya arti keselamatan dijalan sehingga angka kecelakaan lalulintas dapat ditekan. Jangan sampai kita semua dan keluarga menjadi korban kecelakaan di jalan.

Kampanye keselamatan berlalulintas ini menyasar semua lapisan masyarakat yang ada dikecamatan Sanankulon. Semua harus peham dan mengetahui yang diharapkan angka kecelakaan lalulintas dijalan raya akan benar-benar dapat ditekan, dan tentunya semua warga masyarakat kita selamat saat berkendara dijalan. amin.