Polres Blitar Kota – Guna mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam melaksanakan patroli di tempat obyek wisata. Minggu (11/11/2018)

Mengingat di wilayah kecamatan ponggok ada beberapa tempat wisata yang butuh kehadiran petugas kepolisian. Dengan adanya petugas kepolisian, orang yang akan berbuat kejahatan akan berpikir dua kali untuk melakukan aksinya, ucap petugas.

Dengan meningkatnya kunjungan warga masyarakat di lokasi tempat wisata tersebut menjadikan kerawanan akan terjadinya aksi kejahatan juga meningkat. Untuk itu, personil Polsek ponggok hadir guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang sedang berlibur.

Petugas memberikan himbauan untuk mengawasi anak-anaknya dan barang barang yang di bawa, dan tidak menggunakan perhiasan secara menyolok untuk menghindari aksi kejahatan.

Kapolsek ponggok AKP Mujianta, SH mengatakan bahwa keberadaan personil kepolisian yang ada di tengah – tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepala masyarakat yang lagi berlibur.

(Hms/aluk)