wilayah Kepanjen kidul berada tepat di jantung kota blitar , yang mana pusat pertokoan perbelanjaan dan perbankan berada di wilayah ini,maka dari situlah untuk memberikan kenyamanan keamanan bagi warga masrakat kota blitar atau pun dari luar kota Blitar ,Polsek kepanjen Kidul lebih meningkatkan intensitas kegiatan patroli. Seperti halnya hari ini senin tanggal 12 Juni 2017 sekira pukul 10.00 wib

kegiatan patroli diarahkan ke perbankan BTPN.  yang terletak di jl.  TGP kota Blitar. Dalam kesempatan patroli ini dipimpin langsung oleh kanit sabhara polsek Kepanjen kidul AKP SOEHENDRO. SH. Dan juha pada kesempatan patroli in I Selalu berkordinasi dan menghimbau kepada nasabah jika melaksanakan transaksi baik itu tarik tunai maupun setor tunai ke bank dalam jumlah besar. Agar meminta pengawalan dari pihak kepolisian ,baik yang berjaga di bank tersebut maupun dengan telp ke polsek atau pun ke polres untuk meminta bantuan pengawalan.

Tidak lupa dalam kesempatan patroli di perbankan pertokoan emas juga memberikan himbauan kamtibmas agar lebih waspada dan berhati-hati. Setiap tindak kejahatan tidak mengenal waktu dan sasaran.

 

Selain diperbankan kanit sabhara polsek Kepanjen kidul juga mengarahkan patroli ke toko emas yang mana toko emas tersebut dirasa perlu di patroli karena sering terjadinya tindak pidana kriminalitas ditempat tersebut.

Mendekati lebaran ini patroli tak hanya diarahkan ke pertokoan emas perbankan,  maupun toko baju dan perlengkapan lebaran,  namun juga di arahkan ke perumahan padat penduduk yang mana biasa juga menjadi sasaran pelaku kejahatan.

Patroli ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas baik di perbankan ,pertokoan, diperumahan.  Maupun dijalanan.  Dengan harapan agar kota Blitar khususnya wilayah hukum polsek Kepanjen kidul aman dan nyaman.

Kami tidak tau dimana kejahatan itu muncul  ,tapi paling tidak dengan kehadiran kami lebih aktif di jalanan para pelaku kejahatan akan befikir dua kali untuk melakukan kejahatan. Terang kanit sabhara polsek kepanjen kidul AKP SOEHENDRO.  (Rbt)