Tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang digelar di gedung Patriatama Polres Blitar Kota yang di hadiri Walikota Blitar, Dandim 0808 Blitar yang diwakili Kasdim, Danyon 511 dan Kajari Blitar. tasyakuran yang diwarnai potong tumpeng yang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, para pejabat utama dan personil Polres Blitar Kota hari Rabu Tanggal 01 Juli 2020.

Dengan usia yang semakin matang ini, kedepan, tantangan Polri justru semakin berat. Di hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini, diharapkan agar Polri terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Selain itu, Polri juga diminta lebih mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada forkopimda dan jajarannya atas dukungan selama ini. diusia yang ke-74 ini Polri khususnya Polres Blitar Kota akan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah dan cepat. Meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, serta memberikan rasa adil kepada masyarakat. selain itu, Kapolres Blitar Kota memberikan apresiasi kepada pelopor kampung tangguh yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Agenda peringatan hari Bhayangkara dapat terselenggara dengan aman. yang dimulai dengan Bhakti sosial membersihkan tempat ibadah, Bhakti kesehatan, Giat donor darah, lomba Kampung Tangguh dan yang terakhir Bhakti sosial pembagian sembako ditengah pandemi Covid-19.

Selain potong tumpeng, tasyakuran hari Bhayangkara ke-74, juga diselingi dengan penyerahan hadiah lomba Kampung Tangguh dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tersebut serta penyerahan SIM gratis kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 01 Juli.