BLITAR- Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-66 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blitar Kota melaksanakan giat tasyakuran dan bhakti sosial untuk tuna wisma terdampak Covid-19 yang bertempat di Pondok Lansia Miftahul Jannah, Dandong, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Tasyakuran dan bhakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si ini berupa pelaksanaan vaksinasi kepada tuna wisma pondok lansia Miftahul Jannah sebanyak 50 Dosis serta pemberian bantuan sosial dan Tali Asih kepada pengurus yayasan.

Acara ini dihadiri oleh Asisten 3 Pemkab Blitar Ir. Mashudi, M.Si, Plt. Kepala Pengadilan Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H, Kasi Datun Kejaksaan Blitar Bambang Supartanto, S.H, Kapolsek Srengat AKP H. M Sukarni Yusuf, S.H, Danramil Srengat Kapten Inf. Arifan, dan Camat Srengat Agus Zaenal Arifin, S.STP.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini, warga masyarakat khususnya Pondok Lansia Miftahul Jannah bisa sedikit terbantu terlebih dalam masa pandemi seperti sekarang. Selain itu Kapolres Blitar Kota meyampaikan Vaksinasi yang diberikan kepada 50 Lansia ini telah melalui proses skrinning ketat sehingga bisa dipastikan keamanannya. (23/09/2021)