Acara tasyakuran dalam rangka Apresiasi dan penganugrahan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB digelar Polres Blitar Kota, Jum at siang, 13 Desember 2019.
Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 13.30 ini diawali dengan doa yang dipimpin Kasat Intel Iptu Son Haji.

Berikutnya penyampaikan pesan dan kesan beberapa operator yang selama ini mempunyai peran lebih dalam memperjuangkan predikat ZI WBK.
Saat itu para personil menyampaikan bagaimana beratnya mereka harus melaksanakan perintah pimpinan.
Namun semua itu akhirnya terbayar setelah pada tanggal 11 Desember 2019, Kapolres Leonard M Sinambela SH SIK MH menerima penghargaan predikat ZI WBK yang diberikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Dalam acara tasyakuran tersebut, Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih kepada AKBP Adewira Negara Siregar SIK MSi sebagai pelopor ZI atas dukungan dan kerja keras bersama seluruh personil sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud.
“Tanpa dukungan dan kerja keras semuanya, tentu saja saat ini kita masih bukan apa-apa. Tapi, sekarang kita bisa berbangga. Ini penghargaan yang luar biasa dari pemerintah,” jelasnya.

Usai sambutan Kapolres, dilanjutkan potong tumpeng untuk diberikan kepada Kabagren dan operator dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama seluruh personil, pejabat utama (PJU), Kapolsek jajaran serta beberapa personil perwakilan Polsek-Polsek jajaran.