Polres Blitar Kota – Hujan deras disertai angin kencang kembali menerjang wilayah Kecamatan Ponggok, Jumat (13/12/2019) sore. Sejumlah rumah di Desa Ringinanyar dan Sidorejo Kecamatan Ponggok mengalami kerusakan pada bagian atap dan pohon tumbang.

Untuk berikan pelayanan yang maksimal terhadap keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Ponggok.

Anggota dari Polsek Ponggok dalam patroli juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.

Mengingat musim hujan akan terjadinya bencana alam berupa angin puting beliung, dan pohon tumbang dan kalau ada sesuatu yang diangap bisa menggaggu kamtibmas agar segera hubungi Polsek Ponggok agar di tindak lanjuti, Ujarnya.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH juga menuturkan, kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya dan mengantisipasi terjadinya bencanan di awal musim hujan dan monitoring di tempat-tempat yang dianggap rawan bencana baik siang maupun malam untuk memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif, pungkas Kapolsek.

Hms/aluk