Nglegok – Petugas dari Polsek Nglegok laksanakan giat patroli rutin untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Nglegok. Saat patroli mendapati kendaraan pick up milik salah satu warga didesa Kedawung mengalami patah as roda yang menyebabkan arus lalu lintas sedikit tersendat. Hal tersebut segera didatangi petugas dari Polsek Nglegok pada hari Selasa tanggal 03 September 2019.

Kecepatan petugas dari Polsek Nglegok untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di desa Kedawung untuk segera mencairkan arus lalu lintas dengan membantu mendorong untuk meninggikan kendaraan. Bersama masyarakat sekitar mengatur arus lalu lintas. Petugas dari Polsek Nglegok bekerja sama dengan masyarakat sekitar memberikan bantuan kepada pengemudi mobil pick up apa yang bisa di pergunakan untuk membantu. Dari petugas Polsek Nglegok segera menghubungi mekanik maupun petugas bengkel.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui kanit sabhara Ipda Sumardi mengatakan bahwa benar ada mobil pick up yang patah as di desa Kedawung yang membuat arus lalu lintas sedikit tersendat. Untuk itu petugas dari Polsek Nglegok telah ada di lokasi kejadian dan membantu untuk melancarkan arus lalu lintas dan segera menghubungi bengkel untuk melakukan perbaikan serta mengingatkan untuk lebih berhati hati dan cek kondisi kendaraan sebelum berangkat. Ingatkan tentang batas muatan yang diijinkan.