Anggota Polsek Srengat menanamkan disiplin dikalangan anak TK (Taman Kanak-Kanak). Dalam hal ini adalah Aipda Bayu Siswoyo yang melaksanakan sambang di sekolah TK Al Hidayah Dermojayan Desa Dermojayan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Selasa (10/03/2020).

Pada kesempatan sambang tersebut Aipda Bayu memberikan pesan-pesan kamtibmas terhadap anak-anak TK Al Hidayah, seperti mengajak anak-anak untuk selalu berhati-hati bila berangkat kesekolah dan berhati-hati bila menyeberang jalan, serta ikuti petunjuk dari Bapak/Ibu guru dan jangan sampai beli jajan sembarangan, bila membeli jajan belilah jajan yang ada dikantin yang sudah disediakan oleh sekolah, dan jangan mau apabila diberi jajan sama orang-orang yang anak-anak tidak mengenalnya.

Tidak hanya itu Aipda Bayu juga meminta anak-anak untuk rajin belajar karena anak-anak tugas utamanya hanya belajar untuk meraih cita-citanya.Dan selalu menghormati kedua orang tua, juga menghormati Bapak/Ibu guru dan orang lain serta tidak boleh membuang sampah di sembarang tempat supaya lingkunganya tetap bersih dan indah, buanglah sampah ditempat yang sudah disiapkan oleh sekolah. “pesan Aipda Bayu kepada anak-anak.