Jumat (11/8/2023) Wakapolsek Ponggok, Ipda Loudvy bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di rumah tokoh petani Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kab. Blitar. Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Ipda Loudvy bersama anggota yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Dengan adanya program jumat curhat yang menyasar berbagai elemen masyarakat dapat digunakan sebagai dasar tindak lanjut terutama untuk kinerja kepolisian,” ujar Ipda Loudvy.

Selain menampung keluhan, Ipda Loudvy juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan jumat curhat kali ini dilaksanakan dengan sasaran kelompok tani dimana petugas dapat mendengarkan keluhan dan masukan dari warga secara langsung,” paparnya.