Kampanye Keselamatan berlalulintas dijalan raya melalui Program Millennial Road Safety Festifal.

Sanankulon – Sembari melaksanakan patroli kewilayahan, Unit Sabhara Polsek Sanankulon juga mengkampanyekan keselamatan berkendara dijalan melalui program Millennial Road Safety festival/MRSF. Millennial Road Safety Festival ini merupakan sebuah kampnye untuk mengajak tertib berlalulintas sehingga tidak menjadi korban kecelakaan di jalan. Kampanye ini mengajak semua pihak, semua elemen dan golongan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dijalan agar semua saudara kita anggota keluarga kita terhindar dari korban kecelakaan dijalan.

Seperti yang terlihat, Bripka Slamet Pramono dan Bripka Dian sedang membentangkan spanduk MRSF di lokasi wisata kolam renang Desa Bendowulung Kecamatan sanankulon. Selasa 5 Februari 2019. Semua elemen masyarakat adalah sasaran dari kampanye atau sosialisani ini. Ini semua agar segenap masyarakat kita tahu dan memahami akan pentingnya keselamatan saat berkendara dijalan raya.


Kampanye Keselamatan berlalulintas dijalan raya melalui Program Millennial Road Safety Festifal.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH membenarkan adanya kampanye keselamatan berlalulintas melalui program Millennial Safety Road Festival ini. “ini adalah suatu program atau kampanye yang mana bertujuan untuk mengajak semua pihak dan semua orang utuk berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Dengan mematuhi peraturan yang ada serta tidak bersikap arogan dijalan sehingga kita semua terhindar dari musibah kecelakaan dijalan, sayangi sanak saudara kita semua dengan memberikan pemahaman kepada mereka akan pentingnya keselamatan berlalulintas di jalan raya”. ungkap Kapolsek sanankulon.

Kemudian unit Sabhara Polsek Sanankulon melanjutkan kegiatan patrolinya di lokasi-lokasi rawan terjadinya kriminalitas yaitu di Perbankan maupun pertokoan yang ada disepanjang jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon. Keberadaan petugas dilapangan akan lebih efektif mencegah tindak kriminalitas sehingga masyarakat akan merasa aman, nayaman dan terlindungi saat beraktifitas bersama keluarga.