Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota terdapat agenda kamtibmas yang mana diselenggarakan kegiatan sosialisasi tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota untuk tahun 2020. Pada hari Sabtu tanggal 28 September 2019 Pukul 20.00 s/d 21.30 Wib yang bertempat di Jl. Sawunggaling Gg. Kyai Jamal Kel. Sentul Kota Blitar telah diselenggarakan kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Serentak Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 kecamatan Kepanjen Kidul yang bertempat di Jl. Sawunggaling Gg. Kyai Jamal kelurahan Tanggung kota Blitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt.Walikota Drs. Santoso. M.Pd, Ketua KPU kota Blitar Bpk. Chairul Umam, Divisi Parmas KPU kota Blitar Bpk. Rangga Bisma Aditia, Camat Kepanjen Kidul Bpk. Parminto. S.Sos, Komandan Koramil Kota Kapten Cba. Qudori, Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH, Kepala Kesbangpolinmas kota Blitar Bpk. Hakim Siswoyo, Kepala Kelurahan se kecamatan Kepanjen Kidul, Ketua Panwascam beserta anggota dan seluruh PPL se kecamatan Kepanjen Kidul serta Warga masyarakat sekitar 100 orang.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH mengatakan kegiatan sosialisasi tahapan pilwalikota tahun 2020 sudah dimulai. Polsek Kepanjen Kidul selaku penanggung jawab keamanan akan mendukung tahapan demi tahapan untuk pilwalikota mendatang. Bekerja sama dengan instansi terkait untuk menyukseskan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan di kota Blitar tahun depan.