Dalam rangka pelaksanaan PPKM Level IV, Polres Blitar Kota mendapat supervisi dari Tim Paminal Mabes Polri membahas pelaksanaan PPKM Level IV, penanganan Covid-19, dan juga penyekatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota, Rabu (28/07).

Bertempat di Ruang K3I Sarja Arya Racana Polres Blitar Kota, kegiatan tersebut diikuti oleh Tim Paminal Mabes Polri, Kasubdit Paminal Polda Jatim, Kapolres Blitar Kota, dan PJU Polres Blitar Kota.

“Saya menghimbau supaya anggota Polri tetap menjaga kesehatan apalagi di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang masih terus bertambah ini dan juga saya ingatkan untuk Polres Blitar Kota jangan sampai ditemukan adanya pungli, serta terima kasih atas pelaksanaan PPKM Level 4 diwilayah hukum Polres Blitar Kota yang dilakukan secara baik dan paparan Kapolres yang lengkap.” ucap Kombespol Eldi Yulianto selaku Katim Paminal Mabes Polri.

Oleh karena itu, pada giat supervisi tersebut bertujuan untuk mensinkronkan kerja lapangan dengan aturan yang telah di terbitkan oleh pemerintah pusat maupun kepolisian Republik Indonesia. (mda-humas)