Popres Blitar Kota -Dalam rangka tetap terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah desa binaanya, PS. Kanit Binmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota Ipda H. M. Ali Sukron,SH. dan PS. Kanit Intelkam Polsek Srengat Polres Blitar Kota Ipda Totok Nowo terus berupaya seperti sambang tokoh agama. Kali ini kegiatan sambang bersama Kh. Mutarom di Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kab. Blitar. Sabtu, (3/07/2019).

Adapun yang menjadi tujuan dari sambang toga tersebut yang pertama silaturahmi dengan tokoh agama serta mendekatkan diri kepada warga binaanya guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan melalui peran tokoh agama seperti meminta kepada toga untuk bisa mendukung tugas-tugas Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas  terkait kemungkinan  masuknya faham-faham radikalisme yang hanya ingin membuat situasi Kamtibmas tidak kondusif.

Selain itu semakin dekatnya pilkades 2019 , Ipda Ali juga meminta kepada tokoh agama untuk berperan aktif dan turut menyukseskan pesta demokrasi Pilkades 2019 yang akan digelar secara serentak se- Kabupaten Blitar pada bulan November 2019 mendatang”Kami mohon kepada warga masyarakat desa Selokajang melalui pak Kyai turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkades 2019 ,dan berharap warga Desa Selokajang untuk bisa memilih sesuai pilihan hati nuraninya,dan yang peling penting lagi tidak Golput”terang Ipda Ali.