Blitar, Proklamtornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela S.H., S.I.K., M.H. memimpin kegiatan apel konsolidasi Personel BKO Polres samping yang telah turut melaksanakan pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota pada hari Kamis (10/12/2020) di Lapangan apel Polres Blitar Kota.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel BKO yaitu Sat Brimob Kediri 25 Personel, Polres Tulungagung 80 Personel, Polres Madiun Kota 28 Personel, Polres Kab. Madiun 31 Personel, Polres Jombang 54 Personel dan Polres Nganjuk 30 Personel.

Dalam sambutannya, Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel BKO Polres Samping yang telah ikut mengamankan jalannnya tahap pemungutan dan penghitungan suara Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota. “Pungut suara Pilkada dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, sehat, dan tertib protokol kesehatan covid-19,”ucapnya. (*)