Polsek kepanjen kidul polres blitar kota mengajak masyarakat kota blitar dan sekitarnya melalui wawancara langsung di Radio Persada Kota Blitar serta mengingatkan betapa pentingnya melengkapi surat surat kependudukan. seperti awalnya akte kelahiran. Sosialisasi ini dilaksanakan salah satu bhabinkamtibmas polsek kepanjen kidul yang menginformasikan pembuatan akte kelahiran secara gratis melalui radio Persada kota blitar. 

Dalam sosialisasi ini dihimbau pada masyarakat Kota Blitar dan sekitarnya betapa pentingnya akte kelahiran, saat ini setiap anak yang telah lahir harus memiliki akte kelahiran untuk kedepannya dipergunakan sesuai kebutuhan. Bukan hanya saat ini saja akte dibutuhkan, radio Persada mengetahui hal ini dan bekerja sama dengan pihak terkait untuk membantu kelancaran pembuatan akte kelahiran.

Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui kasihumas polsek kepanjen kidul Bripka Anisa Saraswati menjelaskan bhabinkamtibmas polsek kepanjen kidul menghimbau masyarakat untuk sadar administrasi kependudukan mulai akte kelahiran yang kedepannya sangat dibutuhkan mulai untuk mendaftar sekolah dan sebagainya. Manfaat yang dirasakan nantinya lebih banyak. Melalui radio Persada polsek kepanjen kidul mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan yang ada serta mempergunakannya sebaik mungkin. Setiap tujuan yang baik untuk masyarakat, polsek kepanjen kidul akan berusaha untuk mendukung kesuksesan kegiatan.