Nglegok (18/2/2019) Pada hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota dengan dipimpin waka Polsek Nglegok Ipda Sumarno beserta anggota melaksanakan sosialisasi Program Millenial Road Safety Festival kepada masyarakat di beberapa lokasi di wilayah kecamatan nglegok seperti SPBU Jiwut,Pertokoan,Perkantoran maupun tempat wisata candi Penataran.

Dalam kegiatan sosialisasi ini tentang keselamatan di jalan dan mengurangi angka kecelakaan dengan dengan membagikan stiker MRSF(Millenial Road Safety Festival) kepada masyarakat terutama kepada mereka para generasi millenial.kegiatan ini mendukung dari program sat lantas Polres Blitar kota dalam rangka sosialisasi program Millenial Road Safety Festival tersebut.

Dalam kegiatan pembagian stiker MRSF ini petugas menghimbau kepada pentingnya keselamatan di jalan raya dengan mengurangi angka kecelakaan dan menempelkan stiker MRSF tersebut di kendaraannnya.

Kegiatan sosialisasi keselamatan di jalan raya terutama kepada generasi Millenial ini sangat penting dalam rangka mengurangi angka kecelakaan lalu lintas terbesar kebanyakan dari generasi milenial.