Polsek Wonodadi – Mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba, Kepolisian Sektor (Polsek) Wonodadi dengan menggandeng ketua DPC Granat kabupaten Blitar sdr. Windarko melakukan sosialisasi pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P3GN) di halaman kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Sabtu (26/08/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud upaya pencegahan terhadap peredaran narkoba. Untuk kegiatan ini Polsek Wonodadi bekerjasama dengan sdr Windarko selaku ketua DPC Granat kabupaten Blitar dan tiga pilar setempat untuk mengikuti sosialisasi P3GN.

Selain dengan menggunakan kata kata, Mereka juga menggunakan alat peraga atau gambar sehingga warga yang hadir di sekitar kantor kecamatan Wonodadi mengetahui dan tau apa itu narkoba dan diharapkan setelah ini warga memahami dan mengerti akan bahaya narkoba.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan, Sosialisasi bahaya narkoba ini merupakan wujud upaya nyata kepolisian khususnya Polsek Wonodadi dalam mencegah dan memberantas peredaran narkoba dimana saat ini bahaya narkoba sudah merambah ke sekolah sekolah dan bisa menghancurkan masa depan generasi muda kita.

Sebagai langkah nyata bekerja sama dengan pihak terkait dan pemerintahan kecamatan Wonodadi dapat terwujud kerja sama dan koordinasi dalam mengatasi permasalahan narkoba di wilayah kabupaten Blitar khususnya kecamatan Wonodadi.