Wonodadi_

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilpres dan Pileg 2019, Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota beserta Ndan Sub Ramil Wonodadi sambangi Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus anggota DPRD Kab Blitar Bpk Andi Widodo di desa Kaliboto Kec Wonodadi Kab Blitar Rabu (16/01/2019).

Dengan penuh kekeluargaan, Kapolsek Wonodadi mengajak kepada tokoh masyarakat Bpk Andi Widodo untuk bersama sama menciptakan kondusifitas masyarakat wilayah desa Kaliboto yang Aman tentram dan damai.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.IK. M.Si melalui Kapolsek Wonodadi AKP. Yoni Sugiarto menyampaikan, agar para Tomas diwilayah Desa Kaliboto bisa membantu Polri dalam menciptakan iklim yang sejuk dan aman dilingkungan, serta ikut menolak berita HOAX, yang belum jelas kebenarannya menjelang Pemilu 2019 “pungkasnya.

Kapolsek Wonodadi menambahkan, kegiatan sobo kampung ini merupakan agenda rutin harian dalam pendekatan dan membangun kepercayaan terhdap masyarakat, serta Melakukan upaya kegiatan kerjasama yang baik dan harmonis dengan aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan para sesepuh yang ada di desa atau kelurahan.