POLSEK UDANAWU – Aipda Agus S beserta Briptu Ra’uf Al Kabiir dan Briptu Sandy Y. K. melaksanakan giat patroli malam sambangi Tempat Swalayan yang buka 24 jam. Kamis, (08/12/2022).

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Udanawu meminimalisir kriminalitas pada malam hari, petugas melaksanakaan patrolinya dengan mendatangi pusat perbelanjaan, petugas memberikan himbauan agar karyawan Alfamart ikut serta menjaga toko tetap aman.

Patroli malam yang di lakukan petugas ini sebagai antisipasi aksi tindak pidana pada malam hari. Disaat warga masyarakat sedang berbelanja, maka Polsek Udanawu hadir dimasyarakat untuk menciptakan keamanan diwilayah hukumnya.

Selain antisipasi tindak pidana, personil Polsek Udanawu juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada karyawan alfamart. Terutama yang penting pemakaian masker apabila beraktifitas sedang melayani masyarakat yang sedang berbelanja.

Sementara itu Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanrto, S.Sos., mengatakan bahwa personil Polsek Udanawu meningkatkan giatkan patroli malamnya menyambangi pusat perbelanjaan tingkat kecamatan salah satunya minimarket alfamart menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Lanjut, Kapolsek menerangkan bahwa Polsek Udanawu dalam patrolinya tidak ada henti – hentinya menghimbau kepada pegawai toko perbelanjaan dan masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya.

“Apabila ada melihat aksi tindak pidana yang dapat mengangu keamanan dan ketertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, dan jangan main hakim sendiri,” tutup kapolsek Udanawu.