Untuk memberikan kenyamanan bagi umat muslim dalam melaksanakan Ibadah di Masjid, anggota Polsek Ponggok dan Koramil bersama Pegawai pemerintahan dan Warga Masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan di Masjid Desa Pojok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Jumat (02/02/2024).

Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Ponggok bersama anggota Koramil bersama Pegawai pemerintahan dan Warga Masyarakat melakukan pembersihan mulai di seputaran halaman masjid, tempat wudhu dan bagian dalam masjid.

Disela-sela kerja bakti Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI-Polri sebagai satuan Teritorial untuk memberikan kenyamanan bagi warga binaan dalam beribadah, serta mewujudkan warga yang cinta dengan kebersihan, apabila masjid bersih, nyaman dan indah akan terjalin ukhuwah islamiyyah,” ungkapnya.

“Baik anggota TNI, anggota Polsek Ponggok penuh semangat melaksanakan kerja bakti bersihkan masjid ini, selain itu kita juga mengajak warga untuk menerapkan pola hidup bersih dilingkungan masing-masing,” kata Wakapolsek.

Lebih lanjut, kegiatan seperti ini merupakan implementasi dari kemanunggalan Polri dengan rakyat.

“Semoga dengan kegiatan kerja bakti bersihkan masjid yang dilakukan oleh anggota TNI bersama Polri ini mendapat pahala serta terjalin silaturahmi dan juga kebersamaan, ”pungkasnya.