Polsek Srengat Bersama Koramil Srengat Siap Melaksanakan Pengamanan Giat Natal Di Gereja Santo Andreas

Polres Blitar Kota- Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH. memimpin langsung pelaksanakan Pengamanan Giat perayaan Natal Tahun 2018 di Gereja Santo Andreas Kecamatan Srengat .Kamis (24/12/2018).

Di mulai pukul 17.00 s/d 19.30 WIB  bertempat di Gereja Santo Andreas Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar telah dilaksanakan kegiatan perayaan Natal Th 2018 dengan Tema *Persekutuan Murid Kristus Yang Selalu Di Perbaharui Dan Semakin Dewasa Dalam Iman*.

Jumlah jemaat yang hadir dalam giat tsb sekitar 150 org , dengan pembicara Pdt. FX. Wartadi Cm. dari Kec. Srengat Kab. Blitar.

Kegiatan perayaan natal tersebut merupakan agenda rutin yg dilaksanakan setiap tahun.Sebelum pelaksanaan giat perayaan Natal, telah dilakukan stirilisasi dan pemeriksaan kpd para jemaat oleh petugas dari Polsek Srengat dan Anggota Koramil Srengat.

Kapolsek Srengat. yang memimpin giat pengamanan tersebut mengatakan Pengamanan dalam kegiatan Kebhaktian maupun perayaan umat  kristiani merupakan atensi Jajaran Kepolisian Dan TNI, dalam arti  untuk memberikan jaminan keamanan terhadap jalannya kegiatan dari gangguan ancaman kamtibmas.

Pengamanan dilaksanakan  secara terbuka maupun tertutup  oleh anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota, sehingga selama kegiatan berjalan, situasi aman, tertib dan kondusif.”ucap Kapolsek”.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH berserta Anggota Lakukan Sterilisasi Di Gereja Santo Andres Sebelum Pelaksanaan Perayaan Natal Di mulai