Minggu malam senin tanggal 15 September 2019 anggota Polsek Udanawu mengamankan kegiatan masyarakat berupa pawai Sound Sistem dalam rangka Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah di Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam pengamanan kegiatan Masyarakat tersebut di Pimpin langsung oleh Ipda Heri Bowo selaku Kanit Sabhara Polsek Udanawu, anggota sebanyak 15 personil baik berpakaian dinas maupun pakaian preman telah melaksanakan pengamanan dan di Ploting di tempat tempat yang strategis dan rawan terjadinya kemacetan maupun tindak kejahatan.

Tidak hanya itu dalam pengamanan kegiatan pawai sound Sistem tersebut Anggota Polsek Udanawu telah di bantu oleh Anggota Banser Udanawu dan panitia pelaksana bagian keamanan, Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut terlihat kompak antara Polisi Banser dan panitia sehingga sinergitas dalam pengamanan tersebut telah terbukti nyata. Memang benar bahwa keamanan itu tidak bisa tercapai apabila tidak ada sinergitas antara Polisi dengan masyarakat, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama.

Peserta pawai sound sistem tersebut cukup banyak, menurut data dari panitia bahwa peserta yang ikut pawai sebanyak 24 peserta, semuanya menggunakan kendaraan truk kecil hingga truck Fuso, masyarakat sebagai penonton sangat antusias sekali dalam menikmati pawai tersebut. Untuk itu kehadiran Polisi bersama sama dengan Banser serta panitia sangat membantu sekali dalam menciptakan rasa aman warga masyarakat yang menonton, selain itu kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya kejahatan.