Polsek Kepanjen Kidul polres blitar kota pada hari Rabu tanggal 02 Januari 2019 sekitar pukul 10.00 wib Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH beserta anggota polsek kepanjen kidul baik yang berpakaian dinas dan berpakaian sipil  melaksanakan patroli dan pantau situasi keamanan di stasiun kereta api kota Blitar sekaligus silaturahmi dengan kepala stasiun.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kepanjen Kidul dan anggota polsek kepanjen kidul berperan aktif dan dialogis dengan petugas maupun pengamanan stasiun. Tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu berhati hati dan waspada. Kepada petugas keamanan stasiun ingatkan untuk tingkatkan patroli seputaran stasiun guna mengantipasi hal hal yang mencurigakan dan tidak diinginkan. serta sekali waktu mengingatkan penumpang yang ada untuk selalu berhati hati dan waspada baik di perjalanan maupun di tempat tempat tunggu, jangan sampai barang bawaan tertular maupun tertinggal. 

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH menekankan untuk mengantipasi hal hal yang tidak diinginkan dan waspada baik dalam perjalanan maupun tempat lainnya. Bila bepergian jangan terlalu mencolok dan yang penting utamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain. Antisipasi tindak kejahatan, serta dalam kesempatan itu disampaikan juga kegiatan kunjungan Presiden RI ke Blitar besok. Diharapkan tidak mengganggu jadwal perjalanan kereta api baik yang menuju maupun berangkat dari Blitar.