Agenda Polsek Kepanjen Kidul siang ini bersama Kapolres Blitar Kota pada hari Jum’at tanggal 11 Januari 2019 pukul 14.40 Wib silaturahmi ke kediaman ibu Rusmiati sekretaris muslimat NU Kota Blitar / Ketua Ancab muslimat NU Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar (Ketua Fatayat NU Kota Blitar periode 2010-2015) di Jalan Ciwulan kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Dikediaman juga hadir Ketua Fatayat NU Kota Blitar 2018 ibu Sriaten alamat Kelurahan Tanggung Santren Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si didampingi Kasat Binmas AKP Durohman, Kasat Intel AKP Budi Susetyo, Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH serta Kbo Intel Iptu Son aji dan anggota Polsek Kepanjen Kidul laksanakan Silaturahmi kamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pilpres dan pileg 2019 yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

Dalam silaturohmi tersebut Bapak Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si meminta Do’a restu agar pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Hukum Polres Blitar Kota berjalan aman dan kondusif. Sebagai aparat yang bertanggung jawab dalam hal keamanan Polsek Kepanjen Kidul selalu berkoordinasi dengan pihak yang terkait khususnya tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh adat. Saling berdialog dan sampaikan pesan kamtibmas untuk mewujudkan kota Blitar khususnya kecamatan Kepanjen Kidul aman dan kondusif. Dalam kesempatan itu juga Kapolres memberikan bantuan sembako. Kegiatan Silaturahmi selesai pada pukul 15.30 Wib. Polsek Kepanjen Kidul sebagai pelayan masyarakat akan mengedepankan sikap yang humanis. Berikan tutur kata dan perilaku yang baik untuk wujudkan sinergitas bersama masyarakat.