Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mendampingi Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH silaturahmi kepada para tokoh Agama untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pilkada serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Sabtu (05/12/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolres berkunjung dibeberapa Gereja salah satunya yaitu di Gereja Santa Maria, Ketua Romo Wahyu untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bingkisan kepada para tokoh Agama.

Kapolres Blitar Kota melalui Kapolsek Sukorejo menjelaskan bahwa, kegiatan silaturahmi ini juga sekaligus menitipkan pesan kepada para tokoh Agama, menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak di beberapa daerah khususnya di Kota Blitar agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Adapun penyampaian Kapolres Blitar Kota mengenai aturan Protokol Kesehatan, yang mana diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M+1T dengan selalu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tengan serta Tidak berkerumun.

“Saya berharap ditengah masa pandemi Covid-19 sekarang, agar masyarakat dapat mematuhi sekaligus menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah guna dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.