Polsek Wonodadi – Menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat serta tokoh tokoh baik agama dan lainnya, Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K didampingi Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M bersilaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren Mahyatul Qurro dan pengasuh Pondok Pesantren Al Kamal di desa Kunir kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Kamis (28/12/2023).

Kegiatan silaturahmi ini sekaligus menjaga tali silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren sebagai bentuk upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, apalagi memasuki tahun politik dan pesta demokrasi tahun 2024.

”Silaturahmi ini perlu dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar wilayah kecamatan Wonodadi bisa aman dan kondusif,” ujar Iptu Suhariyanto.

Dalam kesempatan itu, Iptu Suhariyanto yang mendampingi Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K menyampaikan, Kami berbincang mengenai kamtibmas dan meminta tokoh agama saling bekerja sama dalam menciptakan suasana yang aman.

Untuk itu, kata dia, kegiatan ini perlu terus dilakukan.”Karena disini sinergitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat dibutuhkan agar silaturahmi ini diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat.” pungkasnya.