Lebaran idul Fitri 1445H telah tiba. Suasana mudik dan jalan begitu ramai yang dipadati oleh warga yang melaksanakan silaturahmi dan mudik. Sehingga jalan ramai dan rawan laka lantas.

Pada kegiatan Jum’at Curhat kali ini, bertempat di salah satu Masjid di Desa Krenceng. Kegiatan kali ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat dan warga (Jum’at, 12 April 2024).

Pada kesempatan kali ini, Polsek Nglegok mengajak warga menjaga kamtibmas lingkungan saat lingkungan begitu ramai.

Dihimbau kepada warga yang melaksanakan mudik agar mengamankan barang berharga dan mengunci rumah agar tetap aman. Bila diperlukan barang berharga bisa dititipkan di kantor Polisi terdekat.

Tidak lupa warga juga mengeluhkan harga bahan pokok di beberapa pasar lokal yang mengalami kenaikan harga saat hari raya Idul Fitri. Sehingga mempengaruhi daya beli warga.

Warga diharapkan tetap menjaga kamtibmas saat bulan suci Ramadhan agar ibadah lancar dan kamtibmas lingkungan tetap kondusif. Bila menemui kejadian yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas diharapkan warga tetap berkoordinasi dengan pihak berwajib atau menghubungi call center 110.