POLSEK UDANAWU – Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Brigpol M. Eka melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan silaturahmi serta ramah tamah dengan para guru SMK N 1 Udanawu. Hari Rabu (31/05/2023).

Kegiatan patroli dialogis dan ramah tamah dilaksanakan oleh babinkamtibmas guna menyerap informasi terkait perkembangan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Udanawu sembari tetap menyampaikan himbauan dan arahan terkait hal kamtibmas dan untuk tetap menjalin hubungan untuk mempererat tali silaturahmi guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan serta kerukunan antar umat beragama.

Dalam kesempatan tersebut babinkamtibmas juga selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah-rumah warga binaanya untuk mempererat tali silaturahmi.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., membenarkan saat di konfirmasi oleh di tempat terpisah di ruang kerjanya tentang kegiatan yang di laksanakan oleh Babinkamtibmas yang melaksanakan patroli dialogis sembari tetap menyampaikan Himbauan terkait hal Kamtibmas kepada warga binaanya yang di temui.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dimana para Babinkamtibmas yang bertugas di wilayah masing-masing desa binaan untuk selalu mengetahui perkembangan yang berkembang terkait hal Kamtibmas demi terciptanya keamanan serta dapat terjalin kerukunan antar umat beragama.ucap Kapolsek Udanawu