Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo bersama Kanit Intel Aiptu Sukarji melaksanakan silaturahmi dan koordinasi ke rumah tokoh agama Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar dalam rangka mencegah terjadinya ajaran radikalisme dan segala macam gangguan Kamtibmas , Selasa (30/05/2017).

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis dan sambang desa dengan Tokoh agama Desa Tunjung Kecamatan Udanawu sebagai upaya untuk mencegah berkembangnya ajaran radikalisme dan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Patroli dialogis dan sambang desa sebagai antisipasi terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas, sehingga kami tugaskan anggota agar selalu aktif melaksanakan Patroli dialogis dan sambang desa” terangnya.

Dalam melaksanakan patroli dialogis anggota selain antisipasi terjadinya pencurian juga menyampaikan pesan pesan untuk mencegah aliran/ajaran radikalisme dan kamtibmas, agar setiap warga tetap waspada dengan orang baru dilingkungan desa serta barang berharganya, serta saling mengingatkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif…ek…