Berikan sosialisasi dengan silahturahmi yang baik pada warga masyarakat. Di hari Jumat ini ada program Jumat curhat, menjadi kesempatan bagi Kepolisian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara sambng, dialogis maupun sosialisasi. Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos bersama anggota bertatap muka langsung dengan warga Desa Mangunan. Jumat, 20 Januari 2023.

 

Di rumah tokoh masyarakat Desa Mangunan menjadi tempat pertemuan antara polisi dengan warga untuk melaksanakan Jumat curhat yaitu mendengarkan uneg-uneg dan keluhan warga masyarakat serta mencari solusi bersama untuk penyelesaian masalah. Dihadapkan Kapolsek Udanawu dan anggota, masyarakat menyampaikan tentang keselamatan jalan yang dimana Desa Mangunan memang terletak di jalan raya Kediri-Blitar.

 

Untuk solusi tentu sebagai polisi setiap pagi selalu melaksanakan pengaturan pagi untuk memperlancar arus lalu lintas supaya adik-adik sekolah dapat lewat dengan aman dan lancar. Selain itu polisi juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu membantu mengabarkan setiap ad kejadian apapun supaya dpat ditindaklanjuti oleh Kepolisian. Karena kecepatan dari Polsek Udanawu ke Desa Mangunan hanya 4 menit.

 

Polsek Udanawu berkomitmen untuk membantu setiap keluh kesah dari masyarakat. Terdapat Bhabinkamtibmas juga yang sudah ditempatkan di Desa tersebut. Jadi lebih mudah dalam curhat maupun keluhan yang lain segera bisa teratasi. Kedepan kerjasama warga masyarakat Desa dan Polsek Udanawu akan terus ditingkatkan seiring dengan berjalannya waktu.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos saat ditemui “program Jumat curhat akan terus dilakukan untuk menampung aspirasi dari masyarakat untuk penyelesaian masalah. Dan koordinasi yang baik dengan pihak terkait sebagai solusi setiap langkah yang diambil. ” Ujar Kapolsek Udanawu