Personil Polsek Ponggok mendatangi TKP Laka Lantas di Desa Maliran Kecamatan Ponggok. Kendaraan terlibat kecelakaan yaitu Kendaraan R2 Honda Supra Tanpa No. Pol yang dikemudikan Sdr. SUDARMINTO (lk,14), Senin (28/8/2023) pagi.

Saksi dari kejadian tersebut adalah Sdr. NARTO yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kronologi kejadian awalnya sekitar pukul 02.45 WIB saksi Sdr. NARTO yang saat itu berada di rumah mendengar suara seperti benturan keras di jalan depan rumahnya. Selanjutnya saksi keluar dari rumah dan melihat korban Sdr. SUDARMINTO sudah terjatuh dalam keadaan tidak sadarkan diri tergeletak di pinggir jalan raya. Diduga pengendaran dalam kondisi dibawah pengaruh miras.

Personel Polsek Ponggok mendatangi TKP setelah mendapat informasi dari saksi untuk melakukan penanganan tindakan pertama ditempat kejadian, mengamankan barang bukti serta surat surat kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Atas kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara mengalami luka pada bagian kepala serta kaki dan korban dibawa ke RSUD Srengat oleh petugas untuk penanganan medis. Selanjutnya kejadian tersebut diteruskan kepada Piket Laka Polres Blitar Kota.