Polres Blitar Kota – Anggota polsek ponggok melaksanakan safari sholat jum’at di Masjid nurul huda Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Jumat (4/01/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri serta untuk memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat terkait maraknya kegiatan kelompok radikalisme serta harap waspada segala bentuk Kriminalitas dan juga menjelang pileg dan pilpres 2019 banyaknya berita hoax untuk di waspadai sebelum bertindak, tutur petugas.

Pada kesempatan tersebut disampaikan juga himbauan kamtibmas dan beberapa hal yang berkaitan dengan sitkamtibmas diwilayah diantaranya, agar warga masyarakat bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungannya, serta memantau kegiatan tetangga baru di sekitarnya apa bila ada yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Dengan kegiatan safari jumat tersebut merupakan program pimpinan satuan atas Polres Blitar Kota, sebagai bawahan berkewajiban untuk menindak lanjuti dengan mengaplikasikan di lapangan dengan tujuan agar pesan Kamtibmas bisa diterima oleh masyarakat secara langsung.

(Hms/aluk)