Polsek Sanankulon – Pagi tadi umat muslim menuinaikan ibadah sholat Idul Fitri 1444H di masjid masjid. Kegiatan ibadah tersebut tak luput dari pengaman Polri. Melalui anggota Bhabinkamtibmas yang ada di setiap desa, kegiatan ibadah berjalan aman dan lancar, tentunya hal ini sejalan dengan upaya harkamtibmas dengan peran aktif semua elemen masyarakat guna mewujudkan suasana ibadah dihari kemenangan ini dengan penuh sukacita.

AKP Murdianto selaku Kapolsek Sanankulon telah memploting anggota sesuai dengan sasaran. “Kami laksanakan pengamanan secara maksimal pada semua titik yang hari ini merayakan Hari Raya, harapan kami semua warga masyarakat mendapat pelayanan Kepolisian berupa pengamanan oleh anggota utamanya anggota Bhabinkamtibmas sehingga ibadah Sholat ied berjalan aman, lancar dan khusuk.” ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan setidaknya terdapat terdapat 12 titik masjid yang mendapat pengamanan petugas dari 24 masjid yang ada. “Kami berlakukan skala prioritas dan berdasarkan tingkat kerawanan tertentu agar kegiatan ibadah sholat Idul Fitri berjalan aman dan kondusif. “Masjid yang lain tetap kami adakan koordinasi dan komunikasi dengan takmir demi kelancaran ibadah sholat Ied. “Kami keluarga besar Polsek Sanankulon mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin”. pungkasnya.