Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota setiap hari berusaha selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya. Salah satunya dengan sholat berjamaah dengan masyarakat. Melalui sholat dhuhur berjamaah Polsek Kepanjen Kidul berbaur dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melaksanakan sholat dhuhur berjamaah bersama anggota di masjid Agung kota Blitar hari rabu tanggal 12 september 2018 pukul 11.40 wib. Sholat dhuhur berjamaah berjalan khidmat dan khusyuk. Setelah sholat tidak lupa Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta saling tukar informasi dan wawasan untuk mewujudkan keamanan di wilayah kepanjen kidul. 

Kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan tidak mungkin bisa mewujudkan keamanan di masyarakat tanpa ada peran serta dari masyarakat itu sendiri. Oleh karenanya Polsek Kepanjen Kidul selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan yang menunjang keberhasilan menciptakan suasana yang aman dan tentram. Suasana yang sudah kondusif ini diharapkan dapat dipertahankan mengingat sebentar lagi dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan wakil rakyat dan pemilihan presiden. Di akhir kegiatan kapolsek menyampaikan jangan mudah terpecah dan terhasut berita berita yang memprovokasi. Hanya segelintir orang yang berniat untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa untuk mewujudkan tujuan mereka.